Pusva's Blog

Just another WordPress.com weblog

BERHENTI MEROKOK YUUUK…

on August 11, 2009


Knapa c harus berhenti merokok…?
Tanyakan pada diri mu beberapa hal berikut ini
1.Apa sebenarnya manfaat rokok buat ku?
2.Benarkah aku menikmatinya?
3.Apakah aku harus terus menjalani hidup dengan merokok?

MENGAPA ROKOK BERBAHAYA ?
Nikotin merupakan zat yang trkandung dalam rokok… nah ! zat yang satu ini nih bikin kamu-kamu gampang banget ketagihan so..konsentrasi dalam aliran darah akan turun cepet banget bahkan bisa mencapai separuh dari konsentrasi normal…. hmm kamu kamu udah pada tahu kan kalo makanan otak kita tu namanya oksigen yang di ikat dalam darah… so bayangin aja kalo konsentrasi darah kita menurun gimana otak kita dapet pasokan yang cukup tu?…. yang ada malah kita jadi lemot alias telmi alias cumi (cucah mikir) hehe….^^_^^

TIPS STOP MEROKOK
Eh teman-teman barusan ni q baca buku eh,,, disitu ada enam langkah buat kamu-kamu yang pengen banget bhenti merokokLet’s check this out….!!!

1ST STEP:Jangan ragu-ragu buat ngambil keputusan bhenti merokok, sebab kalo kamu ragu bakal sulit banget untuk berhenti merokok

2nd STEP:Sadari kalo kamu kecanduan nikotin… dan kamu harus tahu bahwa kamu hanya butuh waktu tiga minggu untuk membersihkan tubuh mu 99% dari nikotin…biarpun ga bisa 100% tapi udah jauh lebih baik dari pada nggak sama sekali kan?

3rd STEP:Tolak mentah-mentah tawaran untuk merokok… merokok bakalan bikin kamu-kamu ga pede n ga bisa hidup damai

4th STEP:Eits… ingat jangan coba-coba merokok biarpun Cuma sebatang… ga boleh… !!!

5th STEP:Eh… jauhi para perokok… dijauhin rokoknya yang pasti… kalo oknum-oknum yang merokok baik ma kamu n ga bikin kamu merokok ya ga papa di temenin aja,, tapi kalo mereka maksa kamu buat ngerokok… jauhin aja deh…

6th STEP:So pasti kamu mesti inget bahwa banyak banget hal yang bisa kamu lakuin tanpa merokok jadi… lakukan hal yang positif yah…

SELAMAT MENCOBA… SUKSES YA…!


6 responses to “BERHENTI MEROKOK YUUUK…

  1. ayuw says:

    wah….
    lagi semngat kampanye babas rokok y mbak…
    oke-oke…
    q juga dukung deh…
    hidup stop merokok…!!!
    stop merokok or no smoking ya…^,^

  2. ayuw says:

    kok komennya ga nongol y?

  3. angga says:

    sip-sip…
    teruskan

  4. RHINI IMOETCH says:

    berhanti merokok????? enggak ah, lha wong saya emang g ngrokok…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: